Sukses

Entertainment

Kegalauan Cinta Tanpa Kepastian di Single 'Sebastian' Amel Alvi

Fimela.com, Jakarta Nama Amel Alvi tidak hanya dikenal sebagai seorang aktris yang tampil dibeberapa judul film layar lebar tanah air. Ia juga unjuk kebolehan di bidang musik dengan menjadi seorang female DJ dan penyanyi dangdut.

Salah satu pemeran di film Rumah Hantu Pasar Malam ini ikut ambil bagian menyemarakan musik dangdut. Hal tersebut ia buktikan dengan merilis sebuah single bertajuk Sebastian.

Amel Alvi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebastian sendiri merupakan Sebatas Teman Tanpa Kepastian. Single ini juga telah dilengkapi dengan video klip yang menampilkan Amel bersama dengan pemeran pria diiringi oleh penari latar.

Selain itu, single Sebastian sendiri mengungkapkan lirik-lirik tentang kegalauan cinta tanpa sebuah kepastian. Walau telah menunggu, semua janji yang diberikan hanya isapan jempol belaka.

 

Silahkan aktifkan RBTnya

A photo posted by Amel Alvi (@amelalvi_) on

Penyanyi yang identik dengan penampilan seksi ini melakukan promo melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang ia unggah, terlihat potret dirinya yang juga promo untuk nada sambung untuk single Sebastian.

Penasaran seperti apa lirik tentang cinta tanpa kepastian di single Sebastian dari Amel Alvi? Simak berikut video klipnya.

Credit: RK Music

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading