Sukses

Entertainment

Eksklusif, Setelah Yakin Hesty Klepek Kelpek pun Berani Keluar

Fimela.com, Jakarta Tertangkap oleh aparat kepolisan di kota Bandar Lampung membuat Hesty Klepek Klepek shock. Ia sadar sudah menjadi sorotan media cetak dan elektronik seluruh negeri karena dirinya tersangkut dalam kasus prostitusi artis. Meski sampai saat ini ia ditetapkan sebagai saksi korban, tetap saja membuat keluarga, fans dan semua pihak bertanya-tanya. Inilah yang membuat pelantun tembang Klepek Klepek ini tak berani berhadapan dengan orang lain.

Namun kini ia sudah mengumpulkan keberanian untuk menghadapi kenyataan ini. Semuanya harus dihadapi dan dulalui. "Memang kemarin Hesty sempat shock dan terpuruk. Tapi kalau hanya bediamdiri saja tidak akan menyelesaikan masalah. Saya mendapat support dari orang terdekat untuk berani dan bicara," katanya saat ditemui Bintang.com di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Hesty Klepek Klepek. (Deki Prayoga/bintang.com)

Hesty sadar kalau dia harus tampil dan bicara soal apa yang dialami dan membuat ia terseret dalam kasus ini. "Ini adalah waktunya saya bicara dab tampil. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga, pihak label Nagaswara, relasi dan seluruh penggemar saya di mana pun berada. Mohon maaf sudah tidak nyaman dengan berita soal saya yang terkait dengan prostitusi artis ini," terang Hesty yang didampingi kuasa hukumnya Dr. Eddy R Harwanto, S.H., M.H.

Yang membuat mojang Priyangan ini kuat adalah dukungan dari keluarga besarnya, suami dan juga kuasa hukum. "Saya sangat berterima kasih kepada keluarga, pihak label Nagaswara dan teman-teman yang memberikan support," katanya.

Hesty Klepek Klepek. (Deki Prayoga/bintang.com)

Hesty Klepek Klepek berharap persoalan yang menimpa dirinya ini bisa segera selesai. "Harapan saya tidak banyak, semoga semua ini bisa cepat selesai dan saya bisa fokus untuk urusan kehamilan. Mudah-mudahan aparat kepolisian bisa menuntaskan persoalan ini. Sebagai saksi saya akan selalu siap untuk dipanggil dan memberikan keterangan kalau diminta," tadasnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading