Sukses

Entertainment

Mesra, Beyonce dan Jay Z Nonton Konser The Dream

Fimela.com, Jakarta Beyonce dan Jay Z kencan di West Hollywood pada hari Jumat (19/2/2016) malam. Mereka menghadiri konser The Dream di Troubadour.

Orang lain yang menghadiri konser pun mengunggah foto Beyonce dan Jay Z dalam venue di Instagram. Mereka disertai oleh Kelly Rowland, bandmate Beyonce di Destiny’s Child.

“When @beyonce, Jay-Z & @kellyrowland are literally 5 feet from you at @thekingdream's #soldout show at @thetroubadour in #westhollywood,” tulis seorang pengguna Instagram.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Beyonce dan Jay Z terlihat menutupi wajah mereka dengan topi untuk menghindari paparazzi yang menunggu di luar venue. Mereka keluar melalui pintu belakang sebelum masuk ke dalam mobil yang sedang menunggu.

Beyonce dan Jay Z (via dailymail.co.uk)

“Beyonce dan Jay Z sangat low profile mengenakan pakaian serba hitam dan keluar setelah lampu redup. Tapi mereka bernyanyi bersama dan menari mengikuti musik,” kata seorang sumber kepada E! News.

“Mereka berdua tersenyum di lagu-lagu tertentu dan tampak bersenang-senang mendukung teman mereka!,” tambah sang sumber tentang Beyonce dan Jay Z.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading