Sukses

Entertainment

Tak Laku Lagi, Tatjana Saphira Antisipasi Lewat Bisnis

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira menyadari betul dunia entertaint yang bersifat sementara. Sebab setiap harinya, banyak bermunculan wajah-wajah baru yang siap menggeser eksistensinya di industri ini. Untuk itu, Tatjana mempersiapkan masa depannya dengan mencoba berbisnis.

Selain Tatjana Saphira, film ‘I am Hope’ juga dibintangi sederet nama seperti Tio Pakusadewo, Fachri Albar, Feby Febiola, dan Alesaandra Usman. (Andy Masela/Bintang.com)

Namun, Tatjana belum mau membocorkan bisnis apa yang digeluti. Sebab masih banyak proses yang harus dilaluinya. Bila sudah merasa mantap, Tatjana bakal berbagi tentang bisnisnya itu kepada semua orang.

"Iya sih, lebih karena untuk kedepannya sebagai pegangan aku hidup. Sebenarnya masih belum mau dibocorin karena masih berubah-ubah, yang jelas kalau sudah tahu mana yang dieksekusi, akan disharing di sosial media," kata Tatjana Saphira di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Foto profil Tatjana Saphira (Andy Masela/bintang.com)

 

Diakui Tatjana, banyak teman-teman yang mengajaknya kerjasama berbisnis. Bahkan banyak ide yang ingin dituangkan dalam bisnisnya nanti. "It's not fashion but lifestyle. Actually barang yang bisa dipakai sehari-hari. Ada banyak ide dan teman yang ngajak kerja sama tapi semuanya masih on proces," jelasnya.

Rambah dunia bisnis bukan berarti Tatjana melupakan karir aktingnya. Dia mengaku sudah mendapat tawaran film meskipun belum mencapai tahap sepakat. "Memang belum ada yang deal. Aku sudah terima beberapa skrip lagi aku baca," pungkas Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading