Sukses

Entertainment

Bintang Uttaran, Rashami Desai, Terinspirasi Deepika Padukone?

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran berhasil melahirkan banyak idola India baru. Selain Tina Dutta, nama Rashami Desai juga meroket berkat perannya sebagai Tapsya di serial tersebut. Kini, Rashami siap untuk tampil di serial TV terbarunya bertajuk Adhuri Kahaani Humari.

Mantan istri dari Nandish Sandhu ini berperan sebagai Preeti. Dikutip Times of India, Rashami dituntut untuk tampil sensual di beberapa adegan. Kabarnya, adegan yang dilakukan oleh Rashami ini terinspirasi dari Deepika Padukone dalam film Ram Leela.

Rashami Desai. Foto: via timesofindia.indiatimes.com

Foto di atas menampilkan salah satu adegan yang dilakoni Rashami di serial Adhuri Kahaani Humari. Wanita berambut panjang itu terlihat seksi dalam balutan saree berwana pink. Tatapan tajam yang ditunjukkan Rashami seakan penuh arti.

Karakter Preeti sendiri dikisahkan sebagai 'orang ketiga' dari pernikahan pasangan baru, Kish (Laksh Lalwani) and Radhika (Mahima Makhwana). Padahal, ia adalah istri sah dari saudara Kish, Om. Serial ini menitikberatkan pada cerita percintaan para karakternya.

Deepika Padukone di film Ram Leela. Foto: via hdwallpaperscool.com

Selain Rashami Desai, Laksh Lalwani dan Mahima Makhwana, Adhuri Kahaani Humari juga dibintangi oleh Suhani Dhanki, Nitin Sahrawat, Shubhangi Atre Poorey, Preet Kaur Madhan dan masih banyak lagi. Serial karya Gul Khan dan Gorky M ini sudah tayang sejak 16 November 2015 lalu di India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading