Sukses

Entertainment

Gara-gara Kanker, Julia Perez Banyak Lupa Nama Teman

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Julia Perez alias Jupe pernah mendapatkan cobaan berat. Kanker serviks telah menjangkitinya sehingga dirinya harus menjalani perawatan yang sangat mahal di Singapura. Namun, Jupe merasa bersyukur karena penyakit tersebut tak membuatnya kehilangan hal paling berharga.

Ya, dibandingkan penderita kanker yang lain, Jupe merupakan salah satu yang beruntung karena tidak sampai kehilangan mahkota wanita yaitu rambut. Efek kemoterapi yang pernah dijalani tak sampai membuat rambutnya rontok.

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Tahun lalu saya ngerasa beruntung sekali, diberi kesembuhan, rambut masih ada," tutur Julia Perez di kediamannya, Rafless Hills Cibubur, Kamis (25/2).

Meskipun tidak sampai merusak rambutnya, namun akibat penggunaan obat dan kemoterapi yang dilakukan, Jupe tetap saja merasakan efeknya. Beberapa di antaranya adalah bengkak di kaki dan kehilangan beberapa memorinya.

"Efek masih ada karena radiasi, ada bengkak kaki, terus juga lupa banyak hal, nama teman juga. Makanya saya mau genjot di kerja, ga mau mikir itu," tutur Jupe.

Julia Perez. (Andy Masela/Bintang.com)

Apa yang dilakukan oleh Jupe dalam bertahan hidup memang patut diacungi jempol. Dengan penuh semangat, ia melawan kanker serviks yang ada pada dirinya. Walaupun harus mencicil biaya di rumah sakit, ia tetap berusaha.

"Di rumah sakit Singapura juga nyicil bayarnya. Milih di sana karena pertimbangkan banyak hal. Bukan karena banyak duit. Makanya saya pengen abadiin momen ini (potong rambut) untuk berjuang bersama survivor kanker," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading