Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Sahrul Gunawan, Istri Minta Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak mengenakan kembali datang dari dunia hiburan. Pasalnya Sahrul Gunawan digugat cerai oleh istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 23 Februari lalu. Selain gugatan cerai yang dilayangkan oleh Indriani Hadi, ia juga menuntut hak asuh anak.

"Pendaftaran perkara bernomor 617/Pdt.G/2016/pajaksel, benar ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Kemudian yang digugat adalah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri. Materi gugatannya bercerai sekaligus hak asuh terhadap 3 orang anaknya," jelas Rusdi Thahir saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Sahrul Gunawan dan keluarga (via istimewa)

Meski demikian, Rusdi tidak bisa menjelaskan secara detail perihal penyebab keretakan rumahtangga antara Sahrul dan Indriani. Lantaran gugatan yang diajukan masih perlu dibuktikan kebenarannya di depan majelis hakim.

"Mengenai penyebab tidak bisa kami ungkapkan detail, ini dalil penggugat belum tentu benar atau belum tentu tidak benar juga. Harus disampaikan oleh tergugat juga. Lalu, hal yang terjadi di rumah tangga tidak bisa dipublikasikan," lanjutnya.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

Sidang perdana Sahrul Gunawan dan istri nantinya akan berlangsung pada tanggal 17 Maret 2016 dengan agenda sidang mediasi. Lebih lanjut, Sahrul dan Indriani telah menjalin kasih sejak 2006 lalu. Selama mengarungi rumah tangga, mereka pun telah dikaruniai tiga orang anak yaitu, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading