Sukses

Entertainment

Khloe Kardashian soal Lamar Odom dan Ketidaksetiaan James Harden

Fimela.com, Jakarta Ini adalah alasan Khloe Kardashian mencampakkan James Harden awal tahun ini. Bintang reality show ini mengaku pada sebuah wawancara bahwa ia empat kali ditipu James selama tujuh bulan berpacaran.

“Dia mencari saya, dia ingin berkomitmen... Kemudian tidak dilakukan,” ungkap Khloe dalam klip baru untuk Kocktails with Khloe.

Lamar Odom (AFP/Bintang.com)

Tamu Lisa Rinna kemudian bertanya apa yang terjadi dan Khloe menjawab, “Kamu tahu, saya hanya tidak ingin berpasangan dengan orang yang... Kamu ingin monogami, tapi kemudian kamu tidak monogami.”

Mereka awalnya tidak ingin menempatkan tekanan monogami pada James karena James tinggal di Houston dan Khloe di di Los Angeles. Tapi James ingin berkomitmen dan Khloe memberi kesempatan pada hubungan jarak jauh.

James harden (AFP/Bintang.com)

“Dia menginginkannya (komitmen). Saya menginginkannya (komitmen), tapi saya realistis. Ini tidak adil. Dia ingin berkomitmen dan tidak dilakukan, sehingga saya harus membiarkan dia pergi,” ujar Khloe tanpa merinci bukti ketidaksetiaan James.

Mengenai Lamar Odom, Khloe Kardashian menegaskan bahwa mereka tidak kembali bersama meskipun menghabiskan waktu dengan satu sama lain. “Saya mencintainya. Kami menikah dan saya berbagi pernikahan itu dengan dia. Saya tahu ini sangat membingungkan. Ini bukan keadaan romantis. Ini datang dari keadaan yang nyataakan kepedulian dan cinta.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading