Sukses

Entertainment

Balasan Atas 'Kebaikan' Guillermo del Toro untuk Pacific Rim 2

Fimela.com, Jakarta Air susu dibalas dengan air tuba. Peribahasa ini seakan menggambarkan nasib dari Guillermo del Toro. Sineas yang pernah masuk nominasi Oscar itu harus menerima pil pahit karena tak lagi menduduki bangku sutradara film Pacific Rim 2.

Padahal, ia rajin menggembar-gemborkan perkembangan dari sekuel dari Pacific Rim tersebut. Seperti dilansir Aceshowbiz, pihak Legendary Pictures telah menyiapkan pengganti untuk del Toro. Adalah Steven S. DeKnight, sutradara dari serial TV Spartacus.

Steven S. DeKnight. Foto: via zimbio.com

Baca Juga

Pacific Rim 2 bakal menjadi debut DeKnight di layar lebar. Pria berkebangsaan Amerika Serikat ini memang lebih banyak berkarya di layar kaca. Selain sutradara, DeKnight juga bertindak sebagai penulis dan produser beberapa serial TV Amerika Serikat.

Sementara itu, del Toro menjadi orang yang paling 'keukeuh' menyatakan Pacific Rim 2 akan diproduksi, saat isu pembatalan ramai diperbincangkan. Bahkan, ia berjanji akan secara blak-blakan menjabarkan budget yang dikeluarkan untuk produksi film science fiction ini.

Poster film Pacific Rim. Foto: via mcmbuzz.com

Sekuel Pacific Rim memang menjadi film yang nasibnya paling 'tidak jelas'. Mulai dari jadwal syuting yang molor hingga tidak ada kepastian kapan film ini akan rilis di bioskop. Namun di balik itu, del Toro terus menjanjikan penggemar akan hasil keren dari sekuelnya nanti.

Meski tak lagi menjadi sutradara, Guillermo del Toro tetap memiliki peranan untuk film yang diberi judul Pacific Rim: Maelstrom ini. Pria kelahiran Meksiko, 9 Oktober 1964 tersebut akan bertindak sebagai produser dan penulis skenario filmnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading