Sukses

Entertainment

Rahasia di Balik Tato Baru Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner akhirnya mengungkap makna tato barunya setelah merahasiakannya selama beberapa minggu. Di foto Instagram baru, putri bungsu keluarga Kardashian ini mengisyaratkan bahwa tato barunya dibuat untuk menghormati neneknya, Mary Jo Shannon.

Bintang berusia 18 tahun ini mengunggah foto lengannya dengan tinta merah. Tato tersebut hanya berbunyi, “Mary Jo.”

 

grandmothers name in my grandfathers handwriting

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

“Grandmother's name in my grandfather's handwriting (Nama nenekku dengan tulisan tangan kakekku),” tulis Kylie sebagai keterangan foto.

Banyak pengikutnya pun terkesan dengan perbuatan manis Kylie. “BEGITU MANISSSSSSSSSSSSS,” tulis salah satu penggemar dilansir Aceshowbiz.

Sebagai informasi, Kylie memang tampaknya sangat mencintai neneknya. Pasalnya, dia juga menamai warna merah lipstiknya Mary Jo K. Kadang-kadang, dia mengunggah beberapa foto dengan neneknya di akun media sosialnya. Penggemar Keeping Up with the Kardashians pun mungkin akrab dengan perempuan berusia 81 tahun tersebut karena ia telah beberapa kali muncul di reality show itu.

Awal bulan ini, Kylie Jenner menggoda penggemar dengan tato barunya melalui Snapchat. Dalam video, Kylie terlihat berbaring sementara seorang seniman mengerjakan tatonya. Dia tidak tampak kesakitan karena ia tersenyum sambil menatap kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading