Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Berusaha Jadi Orang Tua Terbaik bagi Anak

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan akhirnya mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Indriani Hadi. Biduk rumah tangga yang telah terbina sejak 9 tahun itu akan segera berakhir di tengah jalan. Hal tersebut ditandai dengan gugatan cerai yang dilayangkan Indri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Februari 2016 lalu.

Pemeran sinetron Jin dan Jun itu mengungkapkan kesepakatan perceraian itu dilandasi adanya perbedaan pandangan maupun pemikiran terhadap kehidupan.  Rencana perceraian itu pun sudah dipikirkan dan dipertimbangkan secara matang. Dengan begitu, silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

"Kami bertemu dan berpisah karena Alloh...," tulis Sahrul sebagai keterangan foto, Jumat (26/2/2016).

Sahrul Gunawan (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"...Meskipun perpisahan bukan keputusan yg terbaik, tp kami hrs tetap berusaha menjadi orang tua yg terbaik bagi anak2 kami. Terimakasih atas segala simpati. Mhn maaf jika ada yg kecewa dengan keadaan yg terjadi, kami hanya manusia biasa yg jauh dr sempurna. Mhn ampun kami kpd Alloh SWT, smg kami selalu dalam hidayah dan tuntunanNya, amin.. :)," lanjut Sahrul.

Dalam keterangan tersebut, Sahrul mengunggah foto saat bersama Indri. Foto tersebut diambil di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta. Meski mereka berusaha tersenyum, tapi hati mereka tentu tetap sedih. Apalagi, mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi (Instagram/@_sahrulgunawan_)

Membaca curahan hati itu, para netizen seperti tak mau Sahrul  dan Indri bercerai. Netizen tetap menginginkan rumah tangga mereka menyatu kembali.

"Kalau masalah cma prbdaan pndngan bkankah dr awal mnkah komit untk alg mlngkpi prbdaan itu.tp smga saja baik2 saja cbalah pkrnkan btl2 mngkn skrg sdg khilaf smga saja alloh bsa mngetuk hati kalian agar bsa slg mnyatu kmbali.pkoknya yg trbaik buat @_sahrulgunawan_ sekeluarga.amin," tulis akun @meyna_.

Sebelumnya Sahrul Gunawan, Indriani Hadi pun sempat mengunggah kalimat-kalimat yang ia unggah di akun media sosial. Dalam kalimat tersebut terlihat jika kondisi rumah tangga mereka sedang tak harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading