Sukses

Entertainment

Kebahagiaan John Legend dan Istri di Red Carpet Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Meski tak menjadi nominator, namun John Legend ikut memeriahkan ajang Oscar 2016. Rona bahagia begitu terpancar dari penyanyi kelahiran Ohio, 29 Desember 1978 ini saat berada di red carpet ajang bernama lain Academy Awards tersebut.

Ya, John Legend terlihat menggandeng sang istri, Chrissy Teigen, yang tengah berbadan dua. Teigen begitu anggun dalam balutan gaun berwarna merah yang memperlihatkan perut buncitnya. Sedangkan John Legend masih setia dengan tuxedo hitamnya.

John Legend dan Chrissy Teigen menghadiri Oscar 2016. Foto: Twitter

Tahun lalu, John Legend berhasil berdiri di atas podium kemenangan Oscar. Ia menyabet piala pertamanya di ajang bergengsi perfilman dunia itu untuk lagu yang dibawakannya di film Selma berjudul Glory. John Legend berhasil menyingkirkan empat musisi lainnya yang juga menjadi nominator saat itu.

Musisi tersebut di antaranya Shawn Patterson, Diane Warren, Glen Campbell, Gregg Alexander. Tak hanya di ajang Oscar 2015, tembang Glory juga berhasil menghantarkan John Legend sebagai pemenang kategori Soundtrack Terbaik di ajang Golden Globes 2015 silam.

Ajang Oscar atau Academy Awards. Foto: via screencraft.org

Nominator untuk kategori Best Music - Original Song Oscar tahun ini diisi oleh The Weeknd (Earned It), J. Ralph (Manta Ray), Sumi Jo (Simple Song #3), Lady Gaga (Til It Happens to You), Sam Smith (Writing’s on the Wall). Saat ini, tengah berlangsung perhelatan akbar Oscar 2016 bertempat di Dolby Theatre, Hollywood, California. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading