Sukses

Entertainment

Tengok Wajah Jadul Uya Kuya di Video Klip T-Five

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Uya Kuya, mantan personel grup vokal TOFU yang beberapa tahun ke belakang sibuk dengan kegiatan hipnotis di beberapa stasiun TV. Selain terkenal dengan TOFU, uya juga pernah terlibat dalam project bersama grup T-Five.

Bersama T-Five, Uya Kuya bukanlah menjadi salah satu personelnya, malainkan hanya menjadi model video klip. Uya Kuya menjadi model video klip T-Five yang berjudul 'mIRC (Malam Ini si Ramli Chatting Lagi)'.

T-Five (Galih W Satria/Bintang.com)

Di video klip tersebut dirinya berperan sebagai Ramli yang dalam lagu diceritakan sebagai orang yang suka chatting. Semua kegiatannya sehari-hari tak lepas dari chatting yang di tahun 90-an memang cukup populer.

Awal video klip memunculkan Uya Kuya dengan wajah jadulnya yang baru bangun tidur. Selanjutnya dia langsung melihat komputer yang ada di sebelahnya untuk memerikan pesan chatting.

Uya Kuya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam video klip ini Ramli yang diperankan oleh Uya Kuya mendapat teman chatting bernama Putri. Dan si Putri inilah yang membuat Ramli mejadi tergita-gila.

Tak perlu basa-basi lagu yuk langsung tengok wajah jadul Uya Kuya dalam video klip T-Five berjudul 'mIRC (Malam Ini si Ramli Chatting lagi)' di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading