Sukses

Entertainment

Liam Payne Diam-diam Pacaran dengan Cheryl Cole?

Fimela.com, Jakarta Tersiar kabar bahwa Liam Payne memacari perempuan yang jauh lebih tua. Perempuan itu adalah orang yang Liam temui untuk pertama kalinya ketika berusia 17 tahun. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut diam-diam berhubungan dengan Cheryl Cole yang sepuluh tahun lebih tua darinya.

Menurut The Sun, cinta mereka bersemi di bulan Desember setelah One Direction menyajikan performance terakhir mereka. Hubungan ini pun bukan hanya sebuah kenikmatan singkat karena Liam jatuh cinta dengan Cheryl.

Cheryl Cole (AFP/Bintang.com)

“Cheryl adalah orang yang berbeda. Dia riang dan suka cita. Hanya ada sedikit tekanan dalam hidupnya,” kata seorang teman.

Disebutkan, tato mereka yang serupa dapat diambil sebagai bukti. Bulan lalu, Liam menato mawar hitam-putih di tangannya. Tato ini memiliki desain yang sama dengan mawar berwarna di bokong Cheryl.

Liam Payne (AFP/Bintang.com)

“Cheryl dan Liam menjalin hubungan asmara. Hubungan ini tak terduga tapi mereka berdua membuat satu sama lain sangat senang,” tambah sang teman.

Sebagai informasi, Cheryl Cole berada di tengah perceraian dengan suaminya, Jean-Bernard Fernandez-Versini yang ia nikahi pada bulan Juli 2014 setelah berpacaran selama tiga bulan. Pada bulan Januari tahun ini, Cheryl menuliskan perilaku tidak masuk akal sebagai alasan perceraian. Liam Payne sendiri berpisah dari Sophia Smith pada bulan November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading