Sukses

Entertainment

Masih Ada Cinta di Antara Jennifer Garner – Ben Affleck?

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa hari setelah cover story Vanity Fair Jennifer Garner diterbitkan. Namun, Victor Garber sudah berani berbicara tentang hubungan Jennifer dan Ben Affleck.

Aktor berusia 66 tahun itu tampaknya kagum dengan cara Jennifer menangani segala sesuatu yang telah terjadi dalam hidupnya. Victor juga menduga bahwa Jennifer masih memiliki cinta yang hebat untuk Ben.

Victor Garber (AFP/Bintang.com)

Victor mengaku bahwa ia belum membaca artikel Jennifer. Akan tetapi ia mengatakan bahwa kehidupan pasca perpisahan Jennifer benar-benar baik.

“Jennifer menghadapi banyak tekanan dan rasa sakit. Saya pikir, dia menghadapi itu dengan cara yang luar biasa,” kata Victor kepada Entertainment Tonight di karpet merah Vanity Fair Oscar Party.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (Bintang/EPA)

“Saya selalu merasa dia sangat otentik. Saya pikir itu adalah bagian dari mengapa orang tertarik padanya, karena dia tidak pura-pura. Dia juga memiliki kapasitas cinta yang besar untuk anak-anak dan passion-nya. Dan semua itu mengatakan bahwa dia menghadapi situasi tersebut secara ajaib,” tambah Victor.

Victor Garber pun yakin bahwa Jennifer Garner dan Ben Affleck masih memiliki cinta untuk satu sama lain. “Jennifer bukan apa-apa jika tidak penuh hormat. Masih ada cinta yang hebat di antara mereka,” tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading