Sukses

Entertainment

Tanggapan Uus Disebut Farhat Abbas KW

Fimela.com, Jakarta Cuitan Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus tentang tingkah fans K-Pop yang berhijab menuai reaksi negatif dari para pecinta musik asal Korea itu. Bahkan, Uus disebut-sebut sebagai Farhat Abbas KW karena sikapnya yang usil dengan urusan orang lain. Namun Uus menanggapinya dengan santai.

"Mereka hina sampai bawa-bawa orangtua gue. Gue disebut Farhat Abbas KW. Itu sih opini mereka. Gue enggak menyangkal (disebut Farhat Abbas KW), ya silahkan saja," ujar Uus di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Diserang fans k-pop, Uus beri penjelasan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dikatakan Uus, dirinya miris melihat polah K-Popers hijaber. Sikap itu sejalan dengan profesinya sebagai Stand Up Comedian, yang dekat dengan keresahan. Namun tak sedikit yang menyambut positif cuitan Uus tersebut.

"Gue kan Stand Up Comedian. Komika itu dekat dengan keresahan. Untuk beberapa orang yang mengerti maksu gue, mereka berterima kasih. Komentar jelek ada, yang dukung juga ada. Gue juga enggak sadar efeknya bisa seperti ini," ungkapnya.

Uus tak merasa menjadi orang paling benar dengan mencuit demikian. Dia lagi-lagi menegaskan hanya beropini tentang fenomena yang ada. "Gue enggak perlu hidup benar. Benar itu relatif, kebaikan itu absolut," ucapnya.

Diserang fans k-pop, Uus beri penjelasan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kejadian ini tidak menjadikan Uus kapok mencuit opini untuk ke depannya. Dalam kasus ini, dia hanya ingin beropini dan dihargai. Lagipula dia sudah meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tersudutkan oleh cuitannya.

"Itu cuma opini. Gue enggak mau menjadi publik figur yang peres. Mereka ingin dihargai opini mereka, tapi gue sendiri enggak dihargai. Intinya gue sudah minta maaf, dan semua yang kirim email sudah balas semua," pungkas Uus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading