Sukses

Entertainment

Main Bareng di Happy Facebook, Yoo Ah In Puji Lee Mi Yeon

Fimela.com, Jakarta Aktor berbakat Korea, Yoo Ah In sukses dengan film Veteran dan The Throne di tahun lalu. di awal tahun ini, ia kembali menyapa penggemar dengan film terbarunya, Happy Facebook.

Berbeda dengan kedua film sebelumnya, kali ini Yoo Ah In bermain dalam film bertema komedi romantis tersebut. Dalam film yang punya judul alternatif ‘Like for Likes’ tersebut, Yoo Ah In beradu akting dengan Lee Mi Yeon.

Lee Mi Yeon. Foto: via asianwiki.com

Aktris cantik itu memerankan karakter seorang penulis drama cerewet. Diakui oleh aktor 29 tahun ini, bermain bersama Lee Mi Yeon adalah sebuah keberuntungan. Ditambah lagi, bintang drama Reply 1988 itu merupakan tipe wanita idamannya.

"Bertemu Lee Mi Yeon Itu seperti bertemu dengan wanita idaman aku selama ini," ungkap Yoo Ah In dalam tayangan online, seperti dilansir dari allkpop.

Yoo Ah In. Foto: Tumblr

"Dia adalah wanita ideal yang manis. Aku sudah menyukainya bahkan sebelum aku menjadi seorang aktor," sambung Yoo Ah In.

Sementara itu, Happy Facebook bercerita tentang kisah cinta tiga pasangan berbeda yang jatuh cinta karena Facebook.

Film arahan sutradara Park Hyeon Jin yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Yoo Ah In in sudah dirilis sejak 18 Februari lalu. Happy Facebook juga sudah dirilis di Amerika Serikat dan Kanada.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading