Sukses

Entertainment

Venna Melinda Sebut Polah Ivan Fadilla Aneh

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda menganggap gugatan perdata yang dilayangkan Ivan Fadilla di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait harta gana gini, sangat aneh. Pasalnya, perihal harta tersebut sekarang ini sudah menjadi harta milik Venna setelah mengantongi putusan atas peninjauan kembali oleh Mahkamah Agung.

Seakan menyindir Ivan, Venna mengungkapkan bahwa seseorang harus bisa menjalani ujian yang diberikan Tuhan dengan sebaik-baiknya. Dengan itu, dirinya bisa introspeksi diri dan tak akan menuntut harta yang bukan miliknya. "Saya berdoa. Karena dalam hidup ini ada ujian, harus kuat, karena kalau enggak kuat akan meminta yang bukan hak kita, aneh-aneh," ujar Venna Melinda di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2016).

Ivan Fadilla. (Via Liputan6.com)

Venna mengaku selama ini tak pernah mengganggu kehidupan mantan suaminya tersebut. Namun, yang ada justru kebalikannya di mana Ivan Fadilla melakukan gugatan perdata dengan tujuan untuk meminta harta yang diklaim masih milik berdua.

"Saya serahkan pada proses hukum. Saya mencoba sabar, dan doakan supaya bisa waras terus. Saya enggak mau nuntut orang. Eh, saya dituntut lagi. Sebagai orang dan ibu saya harus kuat, kasihan anak-anak harus mau berpatokan dengan siapa. Harus ada yang waras," imbuhnya.

Anggota DPR-RI ini hanya bisa memanjatkan doa agar diberikan kekuatan oleh Allah SWT terkait kasus ini. Karena selama ini ia selalu melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya. "Verrel mau kuliah, saya apa-apa buat anak saya. Kurang apalagi, saya semua buat anak-anak," ujarnya.

Venna Melinda dan Ivan Fadilla. (via liputan6.com)

Dia berharap agar anak-anaknya kuat menghadapi kenyataan seperti ini. "Verrel pasti tahu. Semoga anak-anak kuat. Alhamdulilah dia punya karier. Saya mohon kekuatan Allah saja, saya kan dituntut, harus ikuti sidang ini. Saya harus nurut apa yang mau dilakukan penggugat. Nantikan panjang. Jadi gini saya enggak bisa ikut rapat, ikuti proses hukum," tutur Venna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading