Sukses

Entertainment

Harapan Sederhana Fatin Shidqia Pada Film Dreams

Fimela.com, Jakarta Tak cuma musik, Fatin Shidqia juga mulai menggeluti dunia akting. Kini film yang didasari atas cerita kehidupannya berjudul Dreams telah hadir untuk menginspirasi banyak orang yang ingin mewujudkan impiannya.

"Di bioskop nanti mulai tanggal 10 Maret, dan Dreams ini nggak 100 persen cerita aku. Ada beberapa adaptasi dan drama," kata Fatin di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2016).

Penyanyi berjilbab ini bermain bersama pemain senior seperti, Mathias Muchus, Ade Irawan, dan Fauzi Baadila. (Andy Masela/Bintang.com)

Fatin pun tidak mau mematok kesuksesan berdasarkan banyaknya penonton yang yang menyaksikan film Dreams. Baginya, asalkan ada satu orang yang terinspirasi setelah melihat perjuangan hidupnya untuk meraih kesuksesan. Sudah lebih dari cukup untuk membuatnya puas.

"Mungkin karena aku orangnya legowo. Aku lebih ke dia (penonton) suka dan ada setidaknya satu orang terinspirasi. Itu udah lebih banget buat aku," kata Fatin.

Setidaknya, sampai saat ini Fatin sudah mendapatkan respon yang positif dari gala premier film Dreams pada tanggal 1 Maret lalu. Terutama respon para Fatinistik yang sudah menemani dan mendukungnya dari awal Fatin berkarir di dunia tarik suara.

"Jadi Dreams baru tanggal 1 Maret gala premier, beberapa (Fatinistik) ada yang ikutan gala premier dan so far positif. Ya lumayan mereka cukup terinspirasi," lanjutnya.

Film Dreams sendiri mulai tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia tanggal 10 Maret 2016 mendatang. Meski bercerita tentang perjalanan karir Fatin Shidqia di industri musik. Film ini telah menjalani beberapa adaptasi untuk disesuaikan ke dalam sebuah film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading