Sukses

Entertainment

Pukulan dan Tendangan Manja Syahrini Saat Olahraga Boxing

Fimela.com, Jakarta Boxing yang awalnya hanya dianggap seni bela diri, kini telah menjelma jadi olahraga yang disukai berbagai kalangan. Olahraga ini benar-benar mengandalkan kekuatan fisik. Lalu akankah wanita manja seperti Syahrini bisa melakukannya?

Kalau mau tahu jawabannya, coba saja tonton video yang diunggah Syahrini lewat Instagram ini. Melihat tingginya tren olahraga boxing, rupanya penyanyi asal Bogor ini tertarik untuk mencoba.

Namun alih-alih melakukannya sepenuh tenaga, Syahrini malah melontarkan pukulan-pukulan manja ke arah samsak di depannya. Pada akhirnya, dia pun melakukan tendangan-tendangan manja yang membuat penampilannya semakin kocak.

Pada akhirnya, pelantun tembang Sesuatu ini sepertinya memilih untuk menyerah. Merasa tangannya kesakitan, dia pun berhenti memukul dan meminta bantuan sang pelatih untuk melepaskan sarung tinjunya.

Syahrini Saat Berlibur ke Paris (via Instagram/Syahrini)

"Olahraga Apaaaa Ini Shaaaayyyy...Tangan Eike Sakittttt...Mau Olahraga Wanita Aja Ahh Yang Syantiieekk Shaayyyyy Bhaaayyyy !" demikian caption yang ditulis oleh Syahrini.

Padahal, penampilan Syahrini sendiri saat itu sudah cukup sporty dengan jaket warna pink yang dipadukan dengan legging dan sepatu sport. Layaknya seorang petinju, dia bahkan sudah menutupi kepalanya dengan tudung yang melekat di jaket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading