Sukses

Entertainment

Usai Reply 1988, Park Bo Gum Bintangi Moonlight Drawn dy Clouds

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Park Bo Gum melesat setelah membintangi Reply 1988. Penggemarnya bertambah secara signifikan. Tak heran jika drama barunya, Moonlight Drawn by Clouds sudah ditunggu penggemarnya.

Park Bo Gum berperan sebagai Choi Taek di drama Reply 1988. Taek sepanjang drama digambarkan sebagai juara baduk yang lugu tak tak pernah mengekspresikan cintanya. Banyak netizen yang patah hati ketika Choi Taek menjadi suami Deok Sun yang diperankan oleh Hyrei.

Kini Park Bo Gum akan membintangi drama Moonlight Drawn dy Clouds. Pihak agensi telah membenarkan keterlibatan Park Bo Gum dalam drama sejarah tersebut. "Park Bo Gum berperan sebagai pemain utama, menjadi pangeran. Moonlight Drawn by Clouds merupakan mini seri berlatar belakang sejarah," kata wakil agensi Park Bo Gum seperti dikutip allkpop.

Drama ini rencananya akan ditayangkan di KBS 2TV menjelang akhir tahun. Diangkat dari web novel berjudul sama, Moonlight Drawn dy Clouds mengisahkan kehidupan Pangeran di era Chosun. Keberadaanya tidak tercatat dalam sejarah.

Park Bo Gum akan berperan sebagai Pengeran Hyomyeong. Dia ingin membangkitkan kegemilangan era Chosun di abad ke-19. Namun rencananya dihalangi oleh Hong Ra On, putri seorang pengkhianat yang sengaja menjadi kasim dan berpura-pura menjadi kekasihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading