Sukses

Entertainment

Film Acha Septriasa, Sabtu Bersama Bapak Rilis Poster Resmi

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang akan dirilis di tahun ini adalah Sabtu Bersama Bapak yang diangkat dari novel berjudul sama. Film ini diperkuat beberapa pemain ternama seperti Acha Septriasa dan Arifin Putra.

Novel Sabtu Bersama Bapak mengisahkan tentang seorang pemuda yang belajar mencari cinta. Tentang seorang pria yang belajar menjadi bapak dan suami yang baik. Tentang seorang ibu yang membesarkan mereka dengan penuh kasih. Dan tentang seorang bapak yang meninggalkan pesan dan berjanji selalu ada bersama mereka.

Poster film Sabtu Bersama Bapak. foto: twitter

Pak Gunawan dan Bu Itje memiliki dua buah jagoan, Satya dan Cakra. Sayangnya sang bapak terkena penyakit kanker dan umurnya tinggal satu tahun lagi bersama keluarga kecilnya. Di sisa hidupnya, Bapak tercetus ide untuk membuat video kepada anak-anaknya.

Dengan begitu, Pak Gunawan tetap bisa membimbing dan membesarkan anak-anaknya meski tidak secara langsung. Film produksi Maxima Pictures ini baru saja merilis poster resmi. Posternya menampilkan para pemain utamanya yaitu Arifin Putra, Acha Septriasa, Ira Wibowo, Deva Mahenra, Abimana Aryasatya, Sheila Dara dan Ira Wibowo. 

Diceritakan bahwa Banjar secara habis-habisan berusaha untuk mendapatkan hati Lintang. Perjuangan Banjar dan sahabatnya yang lain dapat disaksikan di bioskop tanah air mulai 23 Desember 2015 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dari poster tersebut mulai bisa terlihat peran yang akan mereka mainkan di film tersebut.

Abimana kemungkinan akan bermain sebagai seorang bapak yang meninggalkan pesan untuk kedua anaknya, yaitu diperankan Arifin Putra dan Deva Mahendra. Ira Wibowo sebagai ibu keduanya, lalu Acha sebagai istri dari Arifin dan Sheila sebagai pasangan dari Deva.

Sayangnya, belum diketahui kapan film Sabtu Bersama Bapak yang disutradarai Monty Tiwa ini akan dirilis. Kabarnya, film yang dibintangi Acha Septriasa dan Arifin Putra ini akan tayang di bioskop pada pertengahan tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading