Sukses

Entertainment

Luna Maya Manfaatkan Popularitas untuk Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Luna Maya lebih sering mengurus bisnisnya di lini fashion ketimbang muncul di layar kaca. Namun bukan berarti dia akan mundur dari dunia hiburan yang sudah melambungkan namanya. Justru Luna tak menampik, popularitasnya sangat membantu dalam mempromosikan bisnis yang tengah digeluti.

"Aku selama masih bisa syuting ya akan syuting terus. Selama orang masih kenal, semakin memudahkan aku untuk promosi buat bisnis aku," ungkap Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lantaran kesibukannya mengurus bisnis, Luna mulai membatasi tawaran tampil di layar kaca. Tidak seperti dulu yang hampir setiap hari wajahnya selalu menghiasi layar kaca. "TV masih cuma jarang nongol saja, sudah bisa tolak tawaran. Mending pilih di kantor. Biasanya Senin sampai Minggu, sekarang cuma Senin sampai kamis saja," paparnya.

Sebenarnya sejak lama Luna mendalami bisnis terutama di bidang fashion. Untuk itu Luna menyempatkan diri datang ke acara launching sepatu Jasmine Elizabeth asal Bali, yang akan ikut ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016. Paling tidak, ia jadi tahu tentang produk sepatu yang bagus.

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Karena aku enggak terlalu paham desain sepatu. Siapa tahu bisa kolaborasi kalau ada even dengan Luna Habit. Pastinya untuk belajar karena aku masih baru dan belum terlalu paham. Dengan datang ke acara ini berguna juga dan bermanfaat," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading