Sukses

Entertainment

Anak Rano Karno Alami Tabrakan, Mobil Hancur

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Gubernur Banten, Rano Karno. Putranya yang bernama Raka Widyarma dikabarkan mengalami kecelakaan di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Sebagaimana dilaporkan oleh beberapa media online, tabrakan terjadi pada Rabu (9/3/2016) malam. Raka diduga mengantuk saat mengemudi sehingga mengalami tabrakan pada pukul 11.30 WIB.

Momen pertunangan putri Rano Karno, Deanti Rakasiwi, dan kekasihnya, Rendi Prabowo (via instagram/dewiranokarno)

Saat itu, Raka mengemudikan mobil HONDA HRV dengan nomor polisi B 1776 SGM di jalan Perimeter Utara. Kanit Laka Lantas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta AKP Kasiono mengungkapkan bahwa saat itu Raka dalam perjalanan dari Tangerang menuju Jakarta.

Naas, karena kurang konsentrasi, mobil yang dikendarainya menabrak dua mobil sekaligus. Kasiono juga menyebutkan bahwa kemungkina Rakha bermaksud menyalip kendaraan lain, namun malah menabrak mobil yang ada di sebelah kanannya.

Foto profil artis yang datang ke FFI (Deki Prayoga/bintang.com)

Hingga saat ini, belum diketahui pasti bagaimana kondisi Raka Widyarma, namun ada beberapa pihak yang melaporkan bahwa mobil dalam kondisi hancur. Sebelumnya, putra Rano Karno ini juga sempat berurusan dengan polisi karena kasus narkoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading