Sukses

Entertainment

Liam Payne dan Cheryl Cole ‘Go Public’ dengan Hubungan Mereka

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Liam Payne dan Cheryl Cole siap go public dengan percintaan mereka. Pasangan yang memiliki perbedaan 10 tahun terlihat kencan di London.

Liam dan Cheryl tertangkap kamera menuju kasino eksklusif Crockfords di Mayfair, London. Pada saat itu, Cheryl mengenakan mantel hitam tapi kakinya terekspos ketika turun dari taksi.

Cheryl Cole dan Liam Payne (via dailymail.co.uk)

Liam pun memainkan peran sebagai pacar yang baik dengan membantu Cheryl keluar dari taksi. Mereka mencoba untuk menyelinap dengan Cheryl memimpin.

Sebagai informasi, kencan Liam dan Cheryl terjadi setelah konfirmasi tentang hubungan mereka. Kabar jalinan asmara mereka muncul dengan seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Liam jatuh cinta dengan Cheryl.

Cheryl Cole dan Liam Payne (via dailymail.co.uk)

Liam kemudian membenarkan hubungan mereka dengan foto hitam-putih mereka di Instagram tapi kemudian dihapus. Dia mengunggah foto mereka bersama-sama beberapa hari kemudian.

Cheryl Cole ada di tengah perceraian dengan Jean-Bernard Fernandez-Versini yang ia nikahi pada bulan Juli 2014. Liam Payne berpisah dari Sophia Smith pada bulan November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading