Sukses

Entertainment

Keharuan Gading Marten di Perayaan Ulang Tahun Roy Marten

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak yang dibesarkan dengan kasih sayang, Gading Marten mengaku bangga punya ayah, Roy Marten. Di perayaan ulang tahun sang ayah yang ke-64, Rabu (9/3/2016) malam, Gading mengucapkan kebahagiaannya kepada sang ayah yang berulang tahun pada 1 Maret 2016 lalu.

"Bahagia pastinya buat bokap, masih dikasih umur panjang, bisa liat cucu dan kumpul sama teman-teman di eranya," ucap Gading kepada Bintang.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

 

Dalam kesempatan yang sama pula ia memberikan kado untuk sang ayah. Meski menurutnya tidak terlalu mewah, paling tidak kata Gading apa yang diberikannya dari ketulusannya sebagai seorang anak.

"Kado, dia bilang gak usah kasih. Tapi kan udah rutinitas tiap tahun pasti kasih. Gak mahal sih emang, aku kasih kemeja aja," kata suami dari penyanyi Gisella Anastasia ini.

Gading, dengan nada bicara mulai terlihat haru saat diwawancarai, ia turut mengenang masa-masa kecilnya bersama sang ayah, Roy Marten. Bahkan, tepat di hari ultah Roy Marten beberapa waktu lalu ia sempat mengunggah foto kenangan saat masih kecil dan digendong sang ayah. Ia menuliskan caption foto bahwa dirinya tidak bisa melampaui Roy Marten.

Ayah dari aktor Gading Marten terlihat sangat bahagia dalam perayaan dihari yang bersejarah untuknya. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kenangan sama bokap, dia gak pernah ngomelin gua. Bokap adalah hero gua, pas kecil dulu gua gak tau dia terkenal. Gua tulis di instagram, orang tua mau anaknya lebih dari bokapnya, ya tapinya bokap Gua Roy Marten, standartnya tinggi bangat buat lebih dari bokap gua. Gua gak mungkin lewatin bokap, dia bilang jangan jadi Roy Marten kedua, ya inilah yang gua lakukan, berbeda dari bokap," kenang Gading.

"Jalan hidup Roy Marten yang tetap gua ikutin adalah berusaha selalu senang, jangan mengeluh, bersyukur. Itu yang diajarkan ke gua sampai sekarang ini. Moga panjang umur, sehat, mudah-mudahan bisa lihat gempi lulus kuliah, menikah dan punya cicit-cicit yang banyak," sambungnya sambil menutup wawancara dan terlihat menahan air mata bahagia mengenang masa tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading