Sukses

Entertainment

Evolusi Musik Agnes Monica dari Lagu Galau, RnB Hingga Dance

Fimela.com, Jakarta Nama Agnes Monica menjadi salah satu solois perempuan tanah air yang meraih kesuksesan di usia muda. Bahkan, ia mampu melebarkan sayap bermusik hingga ke ranah Internasional.

Lewat kemampuan dan talenta yang dimiliki, Agnez Mo, begitu ia kerap disapa mulai terjun ke industri musik sejak belia. Memulai sebagai penyanyi anak-anak, mantap sebagai langkah kariernya di dunia tarik suara.

Agnes Monica (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

Ketika beranjak dewasa, Agnes merilis album yang dengan mengusung tema percintaan. Tak jarang, lagu galau pun ia suguhkan seperti Jera, Hanya Cinta yang Bisa (feat. Titi DJ), Tanpa Kekasihku, Cinta Di Ujung Jalan, Matahariku dan lainnya.

Namun, evolusi musik pemilik nama Agnes Monica Muljoto ini begitu terlihat ketika ia merilis album bertajuk Agnez Mo pada tahun 2013. Di album tersebut, ia masih membawa tema cinta namun lewat sentuhan berbeda.

Nuansa dance, electronica hingga RnB begitu kental dengan lagu-lagu yang ia bawakan. Bahkan, tahun 2014 Agnes sempat merilis single Internasional bertajuk Coke Bottle yang juga menampilkan rapper asal Amerika, Timbaland.

Karya terbaru Agnes Monica bertajuk Boy Magnet-The Dance Mixes - EP (2015) begitu menonjolkan sisi dance yang begitu enerjik. Apapun sentuhan yang ia buat tentunya sukses meraih perhatian publik dengan sajian yang spektakuler dan patut diacungi jempol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading