Sukses

Entertainment

Berbikini di Salju, Farah Quinn Tantang Netizen Ikuti Jejaknya

Fimela.com, Jakarta Tanpa baju hangat, bermain di tengah gundukan salju bisa membuat Anda mati kedinginan. Namun secara mengejutkan, chef seksi Farah Quinn malah menunjukkan aksi bermain di tengah salju, dengan tubuh hanya dibalut bikini.

Coba saja lihat postingan yang diunggah Farah Quinn beberapa waktu lalu ini. Dia hanya mengenakan bikini one-piece warna hitam layaknya sedang berada di kolam renang atau pantai.

Farah Quinn (via Instagram/farahquinnofficial)

Seolah tidak peduli dingin, wajahnya tampak ceria sembari memainkan butiran putih di sekitarnya. Dia bahkan menuliskan tantangan untuk mengajak netizen mengikuti jejaknya.

"I dare you ❄️ #haa #islandgirl #meltingTheSnow ayo siapa yang berani? @clubmedvalmorel #clubmedid #clubMed #ClubMedValmorel #FrenchAlps #Perancis," demikian caption yang ditulis Farah.

Wanita yang kerap muncul di televisi dalam program kuliner, Farah Quinn, selain memasak juga mahir menjaga tubuh idealnya yang seksi dan indah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tentu saja postingan Farah Quinn ini menuai berbagai reaksi dari netizen. Kebanyakan dari mereka terkejut dan mempertanyakan bagaimana sang chef bisa tahan berada di tempat seperti dengan tubuh hanya berbalut bikini.

"Waduh,waduh,,ini pke bjunya,pa gk kaku tuuh bdan kena dingin es nya..," demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Farah Quinn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading