Sukses

Entertainment

Didoakan CLBK dengan Joshua Suherman, Pamela Bowie: Amin

Fimela.com, Jakarta Mengaku hanya sebatas pertemanan, Pamela Bowie menyangkal rumor yang baru-baru beredar tentang hubungannya dengan Joshua Suherman. Namun ia tak masalah jika pertemanan itu berlanjut menjadi CLBK, alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Bahkan Pamela mengamini doa dari para penggemar yang berharap mereka jadian.

Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan Agatha Valerie dan kandas pada November tahun lalu, Joshua Suherman lebih dulu menjalin asmara dengan Pamela Bowie. Cinta mereka bersemi di salah satu rumah produksi.

Pamela Bowie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya enggak apa-apa, diaminkan saja. Kan didoakan yang baik. Daripada didoakan yang jelek. Mungkin saja (jadian). Tapi kita enggak mungkin kan melangkahi Tuhan. Kalau nantinya memang jodoh ya enggak tahu," ucap Pamela Bowie di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016).

Menurut Pamela, tak ada yang spesial dari foto kebersamaannya dengan Joshua. Sebab, dia mengaku sudah lama mengenal Joshua. Kedekatan itu juga berlaku pada orangtua mereka masing-masing.

Pamela Bowie. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

"Biasa saja, karena sudah pada kenal sama Jojo. Kadang-kadang pada tanya, gimana Jojo," tuturnya.

Kabar hubungan asmara Joshua Suherman dan Pamela Bowie mencuat seiring foto-foto kebersamaan mereka yang diunggah di akun Instagram keduanya. Tak pelak, foto itu membuat penggemar penasaran dengan hubungan mereka sebenarnya.

What's On Fimela
Loading