Sukses

Entertainment

Tidak Puas, Abimana Aryastya Selalu Absen Tonton Film Sendiri

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Abimana Aryastya terus menggali bakat akting yang dimilikinya. Bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini mengaku tak pernah merasa puas dengan karyanya sendiri. Bahkan, Abimana selalu absen untuk menyaksikan film yang dibintanginya.

"Nggak pernah. Saya nggak pernah puas. Saya bukan orang yang narsis lihat karya saya sendiri. 'Wah saya keren banget'. Selalu merasa kurang dan kurang. Makanya saya nggak pernah nonton film saya sendiri," ucap Abimana Aryastya di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Eksklusif Abimana Aryasatya (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Wardrobe: Antoni Morato (Kemeja) & Opi Bachtiar (Jas), Make up: First, Bintang.com)

Abi, begitu ia akrab disapa, memiliki alasannya tersendiri mengapa tak pernah mau menyaksikan filmnya sendiri. Pria kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982 ini menuturkan, tidak ingin waktu tidurnya terganggu hanya karena memikirkan kekurangannya di depan kamera.

"Kalau saya nonton, pasti saya nggak bisa tidur. Nanti saya mikirin akting saya ada yang kurang. Saya tahu soalnya kalau akting saya ada yang kurang. Orang lain mungkin nggak tahu, tapi saya tahu. Karena saya kan bisa melihat kekurangan-kekurangan saya atau saya tahu kejadian syutingnya. Jadi saya tahu," papar Abi.

Eksklusif Abimana Aryasatya (Fotografer: Andy Masela, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Wardrobe: Antoni Morato (Kemeja) & Opi Bachtiar (Jas), Make up: First, Bintang.com)

Ditanya tentang film paling berkesan, Abimana Aryastya mengklaim semua film berkesan. Sebab, di setiap film yang melibatkannya, ia selalu mendapat pengalaman baru. "Semua pasti ada kesannya. Pasti ada. Dapat teman baru, dapat pelajaran baru, bikin film bareng-bareng, semua pasti ada kesannya. Nggak mungkin nggak," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading