Sukses

Entertainment

Imbangi yang Muda, Natalie Sarah Lebih Kekinian

Fimela.com, Jakarta Beradu akting dengan yang lebih muda tidak membuat Natalie Sarah canggung. Menurut Natalie, justru komunikasi yang terjalin diantara pemain film Abdullah V Takeshi berjalan dengan baik. Hanya saja, Natalie harus lebih kekinian agar interaksi mereka menjadi cair.

"Enggak juga sih, lebih mencoba untuk nge-blend dan berbaur saja. Menjadi lebih kekinian, biar enggak ketinggalan zaman banget," ujar Natalie Sarah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Natalie Sarah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di film ini, Natalie memerankan karakter Ummi, ibu Abdullah. Ummi digambarkan sebagai sosok yang humoris, islami, dan kekinian. Ummi gemar memposting foto-foto di media sosial Instagram karena pribadinya yang kekinian itu.

Sebenarnya Natalie tidak buta dengan segala macam media sosial. Toh dia juga memiliki akun beberapa sosmed seperti artis lainnya. Namun dia mengakui tidak mengetahui soal Youtubers yang sekarang tengah menjadi trend.

Natalie Sarah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku main sosmed kok, macam Twitter, Path dan Instagram. Tapi sekarang kan lagi ngetren Youtubers, nah itu yang eike enggak ngerti," pungkasnya.

Bukan hanya Natalie Sarah, film Abdullah V Takeshi juga dibintangi Kemal Palevi, Dion Wiyoko, Mike Lucock dan Nasya Marcella. Film bergenre komedi tersebut rencananya tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 24 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading