Sukses

Entertainment

Yuk Bandingkan Ashanty dan Aurel, Seksi Mana?

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan Aurel keram tampil dengan busana dengan tema senada alias kembar. Namun kali lain ia tampil dengan busana yang berbeda sama sekali Sebagai ibu sambung dari Aurel, Ashanty memahami benar kebutuhan remaja yang beranjak dewasa itu. Dengan Ashanty, Aurel yang saat kecil begitu menggemaskan itu terlihat tumbuh menjadi gadis yang modis dan sadar fashion.

Kalau dibandingkan, antara ibu dan anak ini menurut Anda mana yang lebih seksi. Si ibu yang kini sudah hamil lagi untuk anak keduanya dari Anang Hermansyah atau Lolie --begitu Aurel sering disapa oleh ibu kandungnya; Krisdayanti-- yang sudah beranjak dewasa dan sudah berani berpacaran.

Mari kita saksikan sederet penampilan keduanya dalam berbagai momen kebersamaan mereka dalam berbagai kesempatan:

Tegas dan Disiplin

Ashanty Sindir Haters yang Komentari Gaya Berpakaian Aurel [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Ashanty tahu benar kalau anak remaja seperti Aurel membutuhkan arahan dan bimbingan. Sebagai ibu sambung ia telaten membimbing dan mengarahkan Aurel. Terkadang ia bersikap tegas untuk menegakkan disiplin pada anak-anak yang beranjak  dewasa.

Kompak 

Ashanty dan Aurel berpose mesra dalam balutan busana putih

Dalam berbusana, Ashhanty adalah panutan bagi Aurel. Bukan sekali dua mereka berpenampilan senada. Kadang  keduanya seperti anak kembar. Seperti yang terlihat dalam gaun putih ini. 


Malaikat Kecil

Ashanty Sindir Haters yang Komentari Gaya Berpakaian Aurel [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Ashanty ternyata tak melulu memposisikan diri sebagai yang diatas. Ia juga menganggap Aurel adalah cobaan bagi dirinnya sebagai orangtua. Bahkan ia juag menganggap Aurel adalah malaikat kecil yang suatu saat bisa menyelamatkan dirinya.

Basah....

Foto: Instagram Ashanty

Beragam gaya dipraktikkan Ashanty dann Aurel, termasuk yang satu ini. Mereka terlibat pemotretan dalam sebuah kolam jernih. Terpaksa basa-basah deh.

Lipstick Dulu

Aurel Hermansyah dengan bangga memuji Ashanty sebagai Hot Mama. Intip penampakan Aurel dan Ashanty dalam potret ini

Sebagai seorang ibu, Ashanty selalu memperhatikan Aurel. Ia juga memperhatikan detil soal penampilan seperti sudah sempurna belum lipstick yang dienakan Aurel.

Sexy in Blue 

Aurel Hermansyah dan Ashanty. (Instagram @ashanty.ash) 

Seperti anak kembar yang kerap mengenakan busana dan dandanan senada. Kali ini keduanya tampil kompak dengan dress biru ketat yang menunjukkan lekuk tubuh. Nah  seksi mana antara Ashanty dan Aurel menurut Anda?

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading