Sukses

Entertainment

Penyebab Lain di Balik Putusnya Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015, Ayu Ting Ting menuai pro dan kontra terkait hubungannya dengan Shaheer Sheikh. Walau banyak yang mendukung, namun ada beberapa pihak yang menyebut Ayu tidak layak untuk bintang asal India tersebut.

Pada akhirnya, kisah cinta indah mereka pun hanya bertahan selama beberapa bulan. Sementara Ayu memilih menutup mulut atas kisah cintanya, Shaheer justru tak ragu mengungkapkannya pada media.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra saat masih sepasang kekasih. Instagram)

Sebelumnya, Shaheer sempat mengungkapkan bahwa penyebab utama putusnya hubungan dengan Ayu adalah faktor komunikasi. Walau Shaheer bisa bahasa Indonesia, dan Ayu juga mengerti bahasa Inggris, namun keduanya tidak bisa saling memahami.

Namun di balik itu, ternyata ada sebab lain yang membuat pasangan ini memilih untuk mengakhiri hubungan. Hubungan itu tak bisa diteruskan karena Ayu tak mungkin mengikuti Shaheer ke India.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya kira alasan utama perpisahan kami adalah masalah komunikasi. Walau saya bisa bahasa Indonesia, dan dia mengerti bahasa Inggris, nyatanya kami tak susah saling memahami. Selain itu, ada masalah lain seperti 'siapa tinggal di mana'. Karena saya ingin kembali ke India," paparnya.

Walau keduanya sudah beberapa bulan berpisah, nyatanya rasa ingin tahu fans masih sangat tinggi. Beberapa orang yang mendukung hubungan tersebut masih berharap Ayu Ting Ting kembali pada Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading