Sukses

Entertainment

Rina Nose - Fakhrul Razi Ungkap Alasan Menikah di Mekkah

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Rina Nose dan Fakhrul Razi memang masih seumur jagung. Namun hal itu tak menghalani keduanya melenggang ke pelaminan pada pertengahan 2016 ini. Rencananya Rina dan Fakhrul akan menikah di tanah suci Mekkah pada tanggal 13 Juli mendatang.

Bukan tanpa alasan keduanya memilih menikah di Mekkah. Lokasi itu dipilih untuk menghindari kecemburuan, mengingat Fakhrul berasal dari Brunei dan Rina orang Indonesia.

"Kalau di Indonesia orang Brunei akan ribut, begitu juga sebaliknya. Makanya di sana (Mekkah). Insha Allah, didoakan saja. Mudah-mudahan sampai tanggal 13 Juli enggak ada halangan," ujar Rina Nose di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016).

Rina Nose dan Fakhrul Razi. (Instagram @rinanose16)

Ditambahkan Fakhrul, mereka akan nikah secara sederhana. Karenanya Rina dan Fakhrul akan berbalut busana putih yang bersih tanpa tempelan make up yang tebal. "Aku sih maunya sederhana saja. Jadi dia tanpa makeup. Kita pakai pakaian putih bersih tanpa template," imbuh Fakhrul.

Usai melangsungkan akad nikah, Fakhrul akan memboyong Rina ke negerinya untuk menggelar acara syukuran. Pun dengan Rina yang akan menggelar acara serupa di Indonesia.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (instagram @rinanose16)

Agar adil syukuran pasca akad nikah di tanah suci akan  dilakukan di dua negara. Sekali di Brunei Darussalam kampung halaman Fakhrrul Razi. Dan setelah itu akan digelar pula syukuran di Indonesia sebagai asal dari Rina Nose. "Kita ajak keluarga inti saja. Nanti selepas dari sana (Mekkah) ke Brunei bikin acara syukuran. Habis itu di indonesia juga bikin selamatan," jelas Rina Nose. "Di sana (Brunei) saya akan mengundang anak-anak yatim," timpal Fakhrul Razi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading