Sukses

Entertainment

Baim Wong: Saya Hidup dari Penggemar

Fimela.com, Jakarta Dipungkiri atau tidak, seorang public figure tentunya takkan berarti tanpa keberadaan penggemar yang selalu mendukung dan mengiringi. Hal itu juga yang rupanya disadari oleh aktor ganteng Baim Wong

Karenanya, Baim pun mengaku sangat menghargai fans yang selama ini setia memberikan support. Bahkan secara terang-terangan, pria kelahiran 27 April 1981 ini hidup dari penggemar.

Baim Wong. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Wardrobe: Renzi Lazuardi (Jas), Antoni Morato (Kemeja dan celana), Make up: First, Bintang.com)

"Penggemar merupakan salah satu faktor pendukung agar saya menjadi lebih baik. Saya bukanlah apa-apa tanpa mereka. Saya juga hidup dari para penggemar," ungkapnya saat diwawancarai di SCTV Tower lantai 8 beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Baim juga menyadari bahwa ada beberapa hal dari penggemar yang mungkin perlu diantisipasi. Jika tidak dikondisikan dengan baik, fans bisa saja berubah jadi haters yang sangat kejam.

Baim Wong. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Wardrobe: Renzi Lazuardi (Jas), Antoni Morato (Kemeja dan celana), Make up: First, Bintang.com)

"Namun ada sisi negatifnya juga, terkadang mereka berusaha untuk menjatuhkan kita tapi menurut saya itu merupakan hal yang lumrah. Jadi mau positif atau negatif, semua itu merupakan masukan dan pengalaman untuk saya," lanjutnya.

Baim Wong sendiri mengaku menggunakan cara-cara yang sederhana untuk tetap menghargai penggemar. Dengan tersenyum dan bersikap ramah, setidaknya mereka tidak memberikan penilaian negatif untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading