Sukses

Entertainment

Cara Baim Wong Bertahan di Dunia Hiburan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah 15 tahun berada di dunia hiburan Indonesia. Akan tetapi nama Baim Wong tetap eksis di tengah banyaknya nama-nama baru yang bermunculan di dunia hiburan Indonesia.

Menurut Baim, tantangan terberat dalam menirit karir di dunia hiburan Indonesia adalah maintenance. "Maintenance dari karier itu sendiri. Bagaimana caranya karier itu stabil dan memikirkan bagaimana caranya agar orang-orang itu tidak jenuh," ujar Baim saat pemotretan ulang tahun Bintan.com di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Baim Wong. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Wardrobe: Renzi Lazuardi (Jas), Antoni Morato (Kemeja dan celana), Make up: First, Bintang.com)

Pria kelahiran 27 April 1981 ini pun mempunyai cara untuk melewati tantangan tersebut. Pemain sinetron Cinta Hilang Cinta Kembali ini mengaku terus menambah keahlian.

"Bagaimana caranya orang itu terus mempekerjakan kita, pastinya kita harus mempunyai keahlian. Dan tidak sembarangan untuk mencari keahlian di bidang akting di Indonesia tidaklah mudah," lanjut Baim.

Baim Wong. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Wardrobe: Renzi Lazuardi (Jas), Antoni Morato (Kemeja dan celana), Make up: First, Bintang.com)

Ia pun menambah keahlian dalam bidang akting dengan belajar dari aktor-aktor yang berpengalaman. "Jadi kita harus mencari ilmu dari aktor-aktor yang berpengalaman, salah satunya ada di 18 artis ini. Makanya saya sangat senang ketika bertemu dengan mereka. Karena buat saya, mereka adalah guru," ungkapnya.

Meskipun sudah berkarier selama 15 tahun, Baim Wong ternyata mengindamkan sebuah peran. "Sebenarnya semua peran itu susah. Sebenarnya kalau bicara soal ini, saya merasa belum pantas karena saya sendiri bukan orang yang hebat di dunia akting ini. Saya masih perlu belajar lagi. Tapi kalau disuruh memilih, saya ingin berakting menjadi orang gila," ujar Baim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading