Sukses

Entertainment

Kris Jenner dan Corey Gamble Bertengkar karena Uang?

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner dan Corey Gamble berada di ambang perpisahan. Rumor mengatakan bahwa pasangan tersebut mengalami masalah tentang uang karena Corey merasa ia tidak cukup dibayar untuk mengurus Kris.

Menurut sumber majalah OK!, Corey menuntut uang lebih banyak dari Kris atau ia akan meninggalkan Kris. Saat ini Corey dibayar USD 20.000 (sekitar Rp 263 juta) per bulan, tapi dia ingin uang lebih banyak.

Kris Jenner dan Corey Gamble (via usmagazine.com)

“Corey muak dan lebih banyak berbicara dengan terus terang hari-hari ini. Hubungan pasangan itu runtuh,” kata sumber itu.

Corey diduga meminta uang lebih banyak atas penampilannya di Keeping Up with the Kardashians dan melakukan tugas-tugas yang Kris beri, termasuk mengurus Kourtney Kardashian setelah berpisah dari Scott Disick. “Corey menjaga anak-anak Kris dan bahkan menjalankan tugas untuknya dan bertindak sebagai tukang pijat resminya. Corey menyadari bayarannya tidak cukup .”

Kris Jenner (via instagram.com/krisjenner/)

Corey yang bekerja sebagai music executive diduga meminta kenaikan gaji dan mengancam akan pergi jika dia tidak mendapat uang. Namun, Kris berpikir bahwa dia membuat Corey terkenal, jadi Corey bodoh jika meninggalkannya.

Meskipun belum mengomentari rumor ini, Kris Jenner mem-posting ulang kutipan dari akun Instagram Khloe Kardashian. “Kadang-kadang kita harus berhenti begitu memberi kepada orang lain karena kita menghancurkan bagian dari kita yang perlu memberi kepada diri kita sendiri,” begitu bunyi kutipan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading