Sukses

Entertainment

Berkali-kali Gagal, Akankah Ayu Ting Ting Menerima Dijodohkan?

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekali Ayu Ting Ting merasakan kegagalan cinta. Setelah bercerai dari Enji, dia sempat menjalin hubungan dengan Shaheer Sheikh, namun lagi-lagi harus merasakan kegagalan asmara.

Namun belakangan, beredar kabar bahwa dirinya tengah didekati oleh seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) Kementrian Hukum dan HAM Direktorat Keimigrasian. Rupanya, ayah Ayu, Abdul Rozak, menjadi jembatan perkenalan mereka.

Kini muncul lagi berita yang menyebut, ia dijodohkan dengan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sahabatnya, Julia Perez, mengungkapkan bahwa sang pria telah menyatakan cintanya pada Ayu. Walau telah 'dijodohkan' oleh ayahnya, namun tampaknya Ayu masih menanggapi dengan dingin karena alasan trauma.

"Kalau masalah ditembak udah, tapi Ayu masih biasa, masih dingin. Ayu masih takut. Cuma ngobrol-ngobrol aja," tuturnya.

Bersama Jupe, Ayu Ting Ting sudah berkomitmen untuk mencari pendamping yang setia dan bertanggung jawab. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hingga saat ini, kemungkinan Ayu bakal menerima pinangan sang PNS memang masih belum bisa dipastikan. Bahkan pada saat ditanya oleh media, Ayu Ting Ting hanya meminta doa dari rekan pers.

"Doain buat Ayu, semoga Ayu bahagia," kata Ayu Ting Ting pada media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading