Sukses

Entertainment

Blake Shelton ‘Menyelamatkan’ Gwen Stefani

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi Gwen Stefani berani buka-bukaan. Dia kembali berbicara tentang perceraiannya dari Gavin Rossdale dan hubungannya dengan Blake Shelton.

Dalam sebuah wawancara dengan Refinery 29, pelantun Make Me Like You mengatakan bahwa dia merasa diberkati memiliki Blake. Gwen juga mengungkapkan betapa hubungan mereka ‘menyelamatkannya’ dari semua rasa sakit.

Gavin Rossdale (AFP/Bintang.com)

“Saya rasa ketika kamu melalui apa yang saya lalui atau apa yang masih akan saya lalui, kamu putus asa. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi. Kamu panik,” kata Gwen.

Untungnya, Gwen menemukan seorang teman yang memiliki pengalaman yang sama seperti dirinya. Sang teman adalah Blake yang sedang melalui perceraian dengan Miranda Lambert pada saat itu.

Gwen Stefani dan Blake Shelton (AFP/Bintang.com)

“Ini adalah hadiah yang benar-benar tak terduga, menemukan teman yang kebetulan mengalami hal yang sama seperti saya. Saya tidak merasa ini kebetulan. Ini menyelamatkan saya,” katanya.

Selain dalam hubungan pribadi, Gwen Stefani juga mengungkapkan bahwa Blake Shelton berperan terhadap karirnya. Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa hubungan mereka berperan dalam menciptakan lagu-lagu di album barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading