Sukses

Entertainment

Anak-anak Gwen Stefani Panggil Blake Shelton dengan Sebutan Ayah?

Fimela.com, Jakarta Anak-anak Gwen Stefani begitu mencintai Blake Shelton. Mereka kabarnya mulai memanggil Blake dengan sebutan ayah.

Apakah ini merupakan tanda bahwa Gwen dan Blake akan segera menikah? Entahlah, mari cari tahu.

Gwen Stefani dan tiga putranya (via dailymail.co.uk)

Adalah majalah Star yang pertama menyebarkan rumor. Mereka mengatakan bahwa anak-anak Gwen bersahabat dengan Blake dan mereka menyebut Blake sebagai ayah.

Majalah ini mengatakan bahwa mereka mendapat informasi dari sumber yang dekat dengan Gwen dan Blake. “Saat Blake berjalan melalui pintu masuk, anak-anak ‘memanjatnya’ seperti turnamen WWE,” kata sumber itu.

Blake Shelton (Bintang/EPA)

Sang sumber juga mengatakan bahwa Blake begitu baik dengan anak-anak Gwen dan mereka telah menghabiskan banyak waktu bermain bersama. “Blake sangat luar biasa dengan anak-anak Gwen, membawa mereka mengendarai dune-buggy dan bermain game. Semua orang tahu Blake adalah big kid, jadi tidak mengherankan kalau anak-anak memujanya. Blake mencintai anak-anak sama seperti mencintai ibu mereka.”

Namun demikian, tak lama setelah rumor menyebar, Gossip Cop telah meluruskan. Mereka mengatakan bahwa anak-anak Gwen Stefani tidak memanggil Blake Shelton dengan sebutan ayah. Perwakilan Gwen Stefani mengatakan bahwa rumor itu tidak benar meskipun benar bahwa Blake sudah dekat dengan anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading