Sukses

Entertainment

Gara-gara 'Surat' untuk Ahok, Al Ghazali Dibully Netizen

Fimela.com, Jakarta Gara-gara foto palsu yang menunjukkan penolakan pada pencalonan Ahmad DhaniAl Ghazali pun membuat klarifikasi. Lewat akun Twitter, dia pun menuliskan pesan bahwa dirinya tidak mungkin memilih Ahok sebagai Gubernur Jakarta selanjutnya.

Ada dua postingan yang diunggah Al. Masing-masing menunjukkan foto putra Ahmad Dhani itu memegang kertas bertuliskan 'Nama saya... AL GHAZALI TIDAK MUNGKIN PILIH AHOK!'

Al Ghazali (via Twitter/@AlKohler7)

Salah satu foto diunggah dengan caption yang cukup pedas. "Ini yang asli jangan di edit lagi ya om @basuki_btp ," demikian kata-kata yang ditulis Al Ghazali. 

Sontak saja, postingan ini langsung menuai berbagai reaksi. Sebagian besar netizen membully Al, karena menganggap postingannya ini terlalu bodoh dan gegabah.

Al Ghazali (via Twitter/@AlKohler7)

"@AlKohler7 @basuki_btp emang yang edit pak Ahok? Kamu ganteng tapi agak bego nak," demikian salah satu komentar yang muncul. "Kebegoannya keknya menurun dari bapaknya sih," lanjut yang lain.

Sebagaimana kita tahu, Ahmad Dhani saat ini memang sedang dalam proses pencalonan sebagai Gubernur DKI yang baru, untuk menggantikan Ahok. Gara-gara postingan ini, Al Ghazali dinilai menjadi boneka yang dimanfaatkan ayahnya untuk kepentingan politik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading