Sukses

Lifestyle

Ini Dia 5 Video Teleportasi Paling Gokil yang Pernah Kamu Lihat!

Fimela.com, Jakarta Teleportasi yang bisa diartikan sebagai suatu proses pemindahan sesuatu (materi) dari satu titik ke titik lainnya ini memang sepertinya sudah sangat akrab ditelinga, pasalnya banyak film-film fiksi Hollywood juga sering menggunakan teori tersebut, sebut saja film Star Trek atau film Jumper. Dalam kedua film itu kamu bisa melihat beberapa tokoh dapat berpindah-pindah tempat hanya dalam waktu hitungan detik saja.

Jika dalam film teleportasi bisa dibuat dengan sangat mudah, lalu bagaimana dengan di kehidupan nyata, apakah teleportasi bisa terjadi? Pembahasan soal teleportasi memang sudah ada sejak 1931 lalu dan diperkenalkan pertama kali oleh Charles Fort. Namun hingga kini beberapa ilmuwan memang masih menemukan kesulitan untuk membuat mesin teleportasi yang bisa digunakan untuk memindahkan materi dalam waktu singkat.

Rasanya memang mustahil memindahkan sebuah benda apalagi manusia dari satu tempat ke tempat lainnya dalam waktu hitungan detik saja, tapi berkat kemajuan teknologi rasanya teleportasi bukanlah menjadi hal yang tidak mungkin. Yup, meskipun bukan teleportasi dalam pengertian yang sebenarnya, tapi beberapa orang dalam video di bawah ini telah mewujudkan keinginannya untuk berpindah-pindah tempat hanya dalam waktu hitungan detik.

Kamu tentunya juga bisa seperti orang-orang yang ada dalam video di bawah ini lho. Ya, selagi menunggu para ilmuwan menyelesaikan proyek membuat mesin teleportasi, silahkan kamu terlebih dahulu menggunakan aplikasi-aplikasi keren yang bisa mengabulkanmu untuk melakukan teleportasi. Dan berikut ini adalah 5 video teleportasi paling gokil yang harus kamu lihat. 

 

 

Как я хожу на учебу😂 @dimagladkov #финашка #vine #teleport #teleportation

A video posted by Zorick (@zo_rick) on

 

#magic #teleportation #stairs #blondandginger @elliot.nyc @zommom123

A video posted by Elliot & Atlas (@themagicofelliotandatlas) on

 

When you sneeze so hard you end up in #Vegas. #Dabs #WhenYoureOnly17 #WhatchuKnowBout #Teleportation #TeleportAsian #Jutsu

A video posted by B R I A N L A M 🐑 (@blamsta) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading