Sukses

Entertainment

Akrab dengan Iwa K, T-Five Sudah Miliki Chemistry

Fimela.com, Jakarta Berkolaborasi bersama Iwa K, membuat grup musik T-Five tak perlu melakukan penyesuaian yang terlalu banyak. Keduanya sendiri memang sering tampil bersama di beberapa event musik.

"Kondusif...hahaha...T-Five dan kang Iwa akrab lohhh jangan salah. Kita bisa dibilang cukup sering tampil bersama dalam 1 panggung dan membawakan lagu bersama-sama," ujar pihak perwakilan T-Five ketika dihubungi oleh tim Bintang.com.

Iwa K (Photo by Andy Masela, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe by Antoni Morato, Make Up by Make Up First Jakarta/Bintang.com)

Besar di tahun 90-an membuat T-Five menjanjikan atmosfer yang berbeda. Mereka akan membuat para penonton merasa kembali ke era 90-an dengan musik-musik khas yang dari dulu tak terlalu banyak berubah.

"Yes ofcourse! Lihat saja kiprah para personil T-Five di off air. Bukan cukup sering lagi, malah dapat dikatakan sangat sering tampil di event event musik bernuansa 90-an," imbuhnya.

T-Five (Galih W Satria/Bintang.com)

T-Five akan tampil bersama musisi lainnya seperti Iwa K, Andien, Bob Tutupoly, Andrea Hehanussa, CJR dan lain-lain para Sabtu malam nanti. Mereka akan tampil di Summarecon Mall Serpong dalam rangka merayakan ulang tahun Bintang.com yang pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading