Sukses

Entertainment

Anak Cathy Sharon Terkena Flu Singapura

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani sidang cerai, Chaty Sharon langsung bergegas pulang ke rumahnya. Untuk itu, dia tidak dapat lama-lama menemui awak media lantaran anaknya, tengah sakit. Dikatakan Cathy, sang anak kini sedang terserang flu Singapura.

"Maaf ya saya hrs menyusui anak. Anak saya enggak dibawa soalnya, enggak di mobil, ada di rumah. Terus Jacob juga lagi sakit, lagi kena flu singapura," ungkap Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

Cathy hanya meminta doa agar diberikan kekuatan dan kesabaran dari Tuhan dalam mempertahankan keutuhan keluarganya.
Semua dilakoninya demi buah pernikahan dengan suaminya, Eka Kusuna Putra.

"Ya semuanya berjalan lancar. Aku mohon doanya saja semoga diberikan kekuatan kesabaran untuk dapat pertahankan keluarga saya agar tetap utuh agar kita tetap jadi keluarga yang bahagia. Ya Demi anak-anak saya," ucapnya.

Cathy Sharon dan Carla (Instagram/@cathysharon)

Selama ini Cathy hanya berpegang teguh kepada Tuhan atas semua masalah yang tengah dialaminya. "Yang pasti tuhan yang buat saya tetap tegar. Saya tetap doa sama Tuhan dan itu sumber kekuatan saya. Terimakasih ya," pamit Cathy seraya masuk ke dalam mobil.

Sidang cerai Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma Putra sendiri dijadwalkan kembali digelar pada 28 Maret 2016. mendatang. Sidang nanti mengagendakan pembacaan kesimpulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading