Sukses

Entertainment

Karir Rashami Desai Meroket Berkat Uttaran

Fimela.com, Jakarta Serial Uttaran membesarkan banyak bintang pendatang baru di serial TV India. Prestasi mereka berbuah manis usai Uttaran selesai diproduksi. Rashami Desai, misalnya, memperoleh banyak tawaran serial lan layar lebar usai main di Uttaran.

Rashami berperan sebagai Tapasya di serial Uttaran. Memerankan karakter yang lebih tua dari usianya, Rashami sempat minder. Dia memilih keluar pada Maret 2012 dan kembali ke Uttaran oada November 2012.

Rashami Desai. Foto: via celebritysizes.com

Akting Rashami Desai sebagai Tapasya di serial Uttaran meraih 18 penghargaan. Sebelum wajahnya menghias layar kaca, Rashami Desai telah banyak berakting di film kelas B, dalam berbagai bahasa, Hindi, Assamese, Bengali, Manipuri dan Bhojpuri.

Serial Uttaran mengukuhkan namanya di televisi India. Selain akting, Rashami juga jago menari. Dia bahkan tampil seorang dencer atau penari di acara televisi Jhalak Dikhhla Jaa 5.

Kini, Rashami siap untuk tampil di serial TV terbarunya bertajuk Adhuri Kahaani Humari. Mantan istri dari Nandish Sandhu ini berperan sebagai Preeti. Dikutip Times of India, Rashami dituntut untuk tampil sensual di beberapa adegan. Kabarnya, adegan yang dilakukan oleh Rashami ini terinspirasi dari Deepika Padukone dalam film Ram Leela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading