Sukses

Entertainment

Eksklusif, Sheila Marcia ke Mana-mana Naik Angkutan Umum

Fimela.com, Denpasar Sheila Marcia Joseph kini rupanya kini sedang mengalami masa-masa yang sangat sulit dalam hidupnya. Bertahun-tahun menghilang dari dunia keartisan, kini dia membawa sejuta cerita pilu tentang hidupnya yang tak lagi glamor.

Kehidupan penuh hura-hura yang dulu dijalani Sheila kini memang tinggal kenangan. Setelah memilih untuk menetap di Bali, Sheila harus banting tulang menghidupi ketiga anaknya, Leticia, Nathanael, dan Precious. Dia pun mengandalkan usaha sulam alis dan bibir miliknya untuk mendapatkan penghasilan.

Layaknya seorang ibu yang ingin membahagiakan anak-anaknya, artis Sheila Marcia pun ingin melakukan hal yang sama. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski demikian, pekerjaan yang dijalani Sheila juga tidak bisa dikatakan mudah. Mobilitasnya kadang terkendala karena dia tak punya kendaraan pribadi. Terlebih lagi, dia mengakui bahwa baru-baru ini mobilnya mengalami tabrakan.

“Sekarang gue udah ga punya mobil. Baru aja ditabrakin sama temen gue,” ucapnya saat ditemui di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Bali.

Karenanya, dia pun mengandalkan angkutan taksi online untuk bepergian dengan tim, keluarga, maupun teman-temannya. Beruntung, dia masih bisa mengendarai sepeda motor untuk menunjang mobilitasnya.

Untuk kategori ibu muda dengan 3 anak, sangat terlihat bahwa Sheila Marcia mampu menjalankan peran seorang ibu dengan baik.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Yah, kalau kerja daripada ribet ya naik motor. Di Bali kan memang lebih enak naik motor. Untuk cari duit, cari koneksi ke mana-mana,” papar Sheila Marcia Joseph lagi.

Namun nyatanya, sepeda motor pun tak sepenuhnya aman untuk Sheila Marcia Joseph. Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, beberapa hari lalu kakinya sempat terkena knalpot sehingga terluka cukup parah. Kini, dia sedang dalam proses penyembuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading