Sukses

Entertainment

Suami Siap Perjuangkan Hak Asuh Anak dari Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Eka Kusuma Putra akan menyerahkan pengasuhan anak kepada Cathy Sharon. Namun tidak menutup kemungkinan ia akan berupaya mendapatkan hak asuh atas anaknya jika Cathy membatasinya. Apalagi, belakangan Eka mulai mengeluh akan sulitnya bertemu anak.

"Betul, mau hak asuh anak di tangan mas Eka. Mungkin ada toleransi kalau enggak ada kesulitan ketemu anak, peng‎urusan tetap di Cathy. Tapi kalau ada kesulitan, hak asuh di tangan mas Eka. Takutnya anak itu ditelantarkan," kata Fachri, kuasa hukum Eka, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Cathy Sharon dan Carla (Instagram/@cathysharon)

 

"Menurut informasi, sudah mulai agak kesulitan untuk menemui anak. Saya juga ‎belum tahu (alasannya). Eka mulai ada keluhan untuk bertemu anak," sambung Fachri.

Dikatakan Fachri, sementara ini Eka dan Cathy tak lagi tinggal seatap. Fachri pun belum mendengar kabar tentang kondisi anak kliennya yang sedang sakit. Dia juga mengaku belum mengetahui informasi itu dari Fachri.

Cathy Sharon  (Instagram/@cathysharon)

"Belum tahu infonya, saya belum dapat kabar dari mas Eka. Mereka sudah enggak tinggal serumah, kan sudah pisah. Eka tinggal di mana, Cathy tinggal di mana," jelasnya.

Rencananya sidang cerai Cathy Sharon dan Eka Kusuma Pratama akan kembali digelar pekan depan, 28 Maret 2016.
"Agendanya kesimpulan," pungkas Fachri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading