Sukses

Entertainment

Memorable, Duet Reuni Andien - Bob Tutupoly Setelah 15 Tahun

Fimela.com, Jakarta Dari zaman beganti zaman, para musisi silih berganti menghibur para penikmatnya. Dari era Bob Tutupoly hingga Andien, regenerasi terus berjalan tanpa memberi batasan kepada mereka yang telah senior dan artis masa kini.

Untuk itu, Andien bersyukur bisa kembali berduet dengan Bob Tutupoly, penyanyi senior yang dikaguminya. Ia pun mengabadikan momen 'reuni' dengan sang idola di panggung Konser 3 Generasi yang diselenggarakan Bintang.com.

Duet seru Andien dan Bob Tutupoly di Konser 3 Generasi (Adrian Putra/Bintang.com)

Lewat Instagramnya, Andien mengungkap rasa sukacita dan bangga bisa kembali berkolaborasi setelah 15 tahun lamanya. Seperti tak ada lagi senior dan junir di aksi mereka malam itu.

Ini adalah duet reuni saya dengan sang legenda Om Bob Tutupoly setelah 15 tahun berlalu. Duet kami pertama kali pada tahun 2001, kami menyanyikan 'Smile' saat itu. Sangat senang dan bangga, kami bisa kembali mendapat kesempatan berkolaborasi di panggung dan membawakan 'Unforgettable' dan 'Something Stupid'," tulis Andien di kolom caption.

Dua lagu yang mereka kolaborasikan begitu berkesan. Tak hanya bagi kedua penyanyi, tapi juga para pengunjung yang hadir di Summarecon Mal Serpong (19/3).

Andien dan Bob Tutupoly, dua penyanyi yang selalu menginspirasi lewat karya-karyanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading