Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Siap Rilis Album Baru Tahun Ini?

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun lalu penyanyi asal Inggris Ed Sheeran menyatakan bahwa dirinya akan bersantai sejenak dan tak akan merilis karya baru dalam waktu dekat. Namun baru-baru ini tersiar kabar bahwa sang penyanyi siap merilis album.

Pelantun tembang Thinking Out Loud tersebut memberikan bocoran terkait album terbarunya. Dia menyatakan bahwa album barunya sedang dalam pengerjaan.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

Selain itu dirinya juga menyatakan album terbarunya sebagai hal terbaik yang pernah terjadi kepada dirinya. Hal itu berati para fans bisa berekspektasi besar mengingat album sebelumnya sangat sukses.

Meskipun telah menyatakan bakal merilis album terbaru di tahun ini, namun dirinya masih belum memberikan kabar yang mendetail. Namun setidaknya para fans tahu bahwa musim gugur tahun ini akan menjadi waktu dimana Ed Sheeran merilis karya baru.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

Spekulasi ini semakin berkembang dan semakin menguat. Apalagi tahun lalu Ed Sheeran pernah mengatakan melalui akun Twitternya bahwa dirinya sedang mempersiapkan hal yang spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading