Sukses

Entertainment

Bahas Cerai, Dewi Rezer Takut Nangis

Fimela.com, Jakarta Perceraian pasangan selebritis Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer memang sudah terdaftar di Pengadilan. Namun hingga kini, keduanya masih bungkam perihal perceraiannya kepada publik.

Ditemui Bintang.com di Grand Indonesia, Dewi Rezer pun enggan membicarakan perceraiannya dengan Marcelino. Ketika ditanya perihal tersebut, Dewi mengaku takut menangis mengingat perceraiannya.

Dewi Rezer resmi mengajukan gugatan cerai pada suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 2 Maret 2016. (Instagram/@marcelinolefrandt)

"Jangan tanya itu (perceraian) nanti aku mewek (nangis) lagi," kata Dewi Rezer, ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Dewi mengaku telah pasrah akan perceraian dari rumah tangga yang telah dibina sejak 2007 silam. "Mungkin ini yang terbaik, ya sudah lah ya," jelas Dewi Rezer yang kemudian mengganti topik pembicaraan.

Marcelino Lefrandt. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dewi Rezer menikah dengan Marcelino, keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Marcellee Brinette Renee Lefrandt, dan Jarvis Leopold Lefrand.

Salah satu faktor alasan Dewi Rezer enggan bicara perihal perceraiannya dengan Marcelino Lefrandt adalah tak ingin membuat anak-anaknya terganggu dengan masalah yang tengah dihadapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading